Wednesday, May 13, 2009


Zlatan Ibrahimovic mungkin tengah menjalani musim terakhirnya di Inter Milan. Sang agen mengaku telah melakukan kontak rutin dengan Real Madrid, sementara kepindahan berpeluang terjadi jika Florentino Perez jadi presiden.


Pernyataan tersebut diungkapkan agen Zlatan, Mino Raiola, hanya 24 jam sebelum Perez resmi mengajukan diri menjadi calon presiden Madrid dalam pemilu yang akan dilakukan bulan depan. Florentino Perez sebelumnya pernah menjabat presiden dan dikenal karena menjadikan klub tersebut dijuluki Los Galacticos menyusul kedatangan banyak pemain bintang.

"Madrid sudah melakukan kontak rutin dengan saya, dan Barcelona juga menyatakan tertarik," ungkap Raiola di AS. "Tapi sampai ada fakta yang menyatakan sebaliknya (Ibra akan hengkang), maka dia tetap akan bertahan dengan Inter karena masih terikat kontrak," sambung dia.

Isu Zlatan akan pergi meninggalkan Giuseppe Meazza sudah berhembus sejak beberapa waktu lalu. Apalagi striker Swedia itu sempat menolak menyatakan komitmennya pada Nerazzurri dengan menyebut kalau dia membutuhkan tantangan baru mengingat sudah lima musim berada di Italia.

Saat dikaitkan dengan kampanye Florentino Perez sebagai presiden Madrid, Raiola enggan berkomentar banyak.

"Saya tak mau berkomentar soal tawaran yang sudah diberikan Florentino, lagipula dia kini juga belum menjadi presiden...,"pungkas dia.

No comments:

Post a Comment