Monday, May 18, 2009

KEGIATAN GW SETELAH LAMA G MUNCUL

Dear bLogger. Muph yaa akhir2 inii gw jarang lagi nuLis coz gw minggu kemaren puLang ke HOMETOWN gw tercinta dan sibuk ngerjain tugas2 akhir. Ditambah lagi gw harus giat beLajar menguLang peLajaran SMA coz gw kan pengen ikut tes2 lagii, makLum hasrat gw ingin menjadii dokter masii sangat kuatt ! hoho. Mohon doanya yaa dari para pembaca bLog gw. Makasii..


Huuhuu, gw udah pulang lagi niih ke kosan. semiggu cepet banget berLaLu kLo kiTa lagi seneng2, btuL tidak ? (logat AA Gym). Rasanya baru kemaren gw berangkat ke jambi, eh tautaunya udah nyampe lagi di kosan. Hikkkzzz.
Tapi karena gw anak laki2, jadi harus tegar n bugar menghadapi cobaan hidup. God help me !
Kegiatan gw di Jambi buaannyyaakk bangett ! hoho, makLumLah. Dari jaga rumah cz ada tukang yang lagi ngerehap rumah gw sampe jadi sopir pun gw aLami. Haha, gpp lah. Hari sabtu kemaren ada keLuarga gw meninggaL seTeLah 1 minggu disengat tawon. Wukh, parah banget tuh tawon. Mungkin maLaikat maut ada di daLam tubuh tuh tawon kaLi yaa. waLLahua’Lam bissawab. Hanya Allah yang tau.
Rumah gw ternyata banyak perubahan. Pertama tama gudangnya dihancurkan dan dipindahkan ke dekat kamar mandi. Trus kamar mandi tamu jg diubah. Terkejut gw. Lo terkejut g ? pastinyaa.
Banyak banget Kejadian2 di kampus seLama ditinggaL sang kapten (gw). Pada hari kamis gw absen 2 MK. Pada hari Jum’at gw absen 2 MK lagi dan parahnya ada UTS a.k.a Ujian Tengah Semester !!! ternyata oh ternyata mata kuLiah Struktur Diskrit yang UTS ! huh, help meee. Tapi unTungnya dosennya baek trus ujiannya open book. Hoho, jadi senang kembaLi. Pada hari senin, gw absen 2 MK lagii. Dan tadi, unTungnya g jadi masuk dosennya. Gw akhirnya ujian susuLan pada hari Jum’at. waLaupun oPen book ato bole liat buku, tetep aje soaLnya susah ! makLum, gw udah banyak banget g masuk tapi absen gw full ! haha, hebat kan ? gw gt lho. Wkwk.
Sekedar info nii, gw insya Allah ikut UMB, SNMPTN, dan tes2 USM Universitas lain. Doakan semoga ada yang nyangkut yaa. Amiin. Gw sekarang lagii pengen beLajar dengan giat, tetapi tetap aja banyak haLangan. Huh. dimuLai dari hasrat gw untuk maen game sampai tugas2 yang banyaaakk. Gw takut bgt nii kLo misaLnya g lulus lagii. Hikz. Gw g mau ngecewaiin bokap gw lagii.

udahh duLu yaa..
see u nexT.

No comments:

Post a Comment