Monday, May 18, 2009

17 AGAIN

17 AGAIN

Dua kaLi jadi ABG ! senang banget nggak sih kaLau diberi kesempatan kedua ? apaLagi seperti yang dialami Mike O’DonneLL. Mike, yang sudah 37 tahun, diberi peluang buat memperbaiki keadaan dengan jadi remaja usia 17 tahun lagi.
duLu Mike, yang diperankan Matthew Perry dan Zac Efron, adalah cowok paling ngetop di SMA. Dia jago basket dan dapat beasiswa college. Tapi Mike maLah menikah dengan pacar SMA-nya, ScarLett (LesLie Mann).
seTeLah dewasa, Mike muLai menyesaLi kehidupannya. Pekerjaan yang membosankan, perceraian dengan ScarLett dan hubungan yang nggak akrab dengan anak – anaknya. Maggie ( MicheLLe Trachtenberg) dan Alex (SterLing Knight).
Keajabaian terjadi ketika ia berusaha menyelamatkan penjaga sekoLah yang terjun ke sungai. Ia ternyata keLuar sungai remaja 17 tahun lagi !
Ned, sahabat Mike, pura – pura jadi ayahnya dan mendaftarkan cowok itu ke SMA. Ia pun seperti mengulang kehidupannya. Tapi nggak gampang bergauL dengan generasi beda pLus trend dan gadget baru yang bikin pusing. Di sini juga Mike bertemu Maggie yang lagi jatuh cinta, dan Alex uang ternyata minderan.
Mike muLai mengingat masa indahnya dengan ScarLett di SMA. Apa dia bakat mengubah keputusannya duLu atau kembaLI ke keLuarga ? langsung deh, tonton yang meghibur ini !

No comments:

Post a Comment