Tuesday, May 26, 2009

TUGAS.TUGAS.TUGAS

Huaaahh, akhirnya gw sempat jg buat posting kegiatan gw. Huh, makLum akhir2 ini gw dikejar anjing, ehh saLah dikejar tugas !
SeLamat membaca !


Ini nii tugas gw ! pertama tugas kewarganegaraan. Kedua tugas praktek aLgoritma dan pemrograman ! tugas aLgoritma ini ada dua, tugas individu dan tugas keLompok yang dinamakan TUGAS BESAR. Mengapa dinamakan tugas besar ? karena dapat uang banyak ??? karena pekerjaan yang besar ?? bukan, anda saLah semua ! untuk menghindari kesaLahpahaman yang berLanjut, baikLah gw akan member tahukan. Dinamakan TUGAS BESAR karena untuk pertama kaLinya kami ditugaskan membuat tugas daLam semester 2 ! haha, (waLaupun ada yang nyontek program orang). YasudahLa, semua sudah berLaLu.
Hmm, sekarang gw tinggaL fokusin untuk persiapan UMB (Ujian Masuk Bersama). Udah pada tau kan ? yap, siapa yang tau gw miLih apa aja ? hayoo. Ntar tak kasii 1juta loch. 1,2,3,4,5.. yahh, g ada yang bisa jawab. Yaaa udah dde, gw kasii tau yaa. Gw miLih Kedokteran Umum semua ! keren kan gw ???!! pertama kedokteran UI, lalu USU, kemudian UIN Jakarta, dan terakhir sekaLigus harapan terbesar gw yaitu UNSYIAH. Amiinn.
Gw g mau gagaL lagi, gw harus berusaha mati2an. Gw uudah STACK banget disini. toLong ya Allah. Gpp dee Aceh, demi kedokteran Insya Allah gw siap. Gw pengeeeen banget jadi dokter. Huhu, toLong ya Allah.. gw g pengen ngecewain ortu gw yang udah ngeLuarin banyak haL demi gw. Gw harus rajin nguLang peLajaran SMA. NO MORE PLAY. NO TIME ANY MORE !
Bagi yang ngebaca postingan gw, gw mohon doanya yaa..
tinggaL 2 minggu kurang niih.
See yaa..


No comments:

Post a Comment