Sunday, May 3, 2009

My AcTiviTy

Dear bLo9, seperTii biAsAa gw mw posting ttg kegiaTan gw harii sabtu kemarinn niih..Selamat membaca aja yaaA…


Sabtu kemarin g ada yg istimewa cz coba bayangin aja, gw tidurr dari jam 06.00 habis soLat Subuh sampai jam 15.00 !!! Duhh, gawatt banget… Kebayang g komuk gw pas bangun ??? haha, udahh g mirip Bradd Pritt lagii.. Langsung aja gw keluar kamar untuk melihat keadaan di luarr.. Di ruang tengah ada Ricky Rusadri – pengikut bLo9 inii – kemudian ada Yoppie – si anak gauL – lalu ada DanieL – si batak tuLen. Mereka semua sedang nonton ‘MAJU TERUS PANTAT MUNDUR’.. haha. Waktu terus berLaLu, g terasa mamang model teLah dating kembaLi dengan suara khasnya.. “MODEL..MODEL..MODEL”, katanya. Beberapa menit kemudian, anak – anak cewek keLuuar dengan membawa berbagai hal. Ada yang membawa mangkok sendiri, ada yang membawa uang, dan ada juga yang tidak membawa apa – apa kecuaLi perut yang lapar.. haha. Selanjutnya mamang tersebut berjaLan terus menemui ‘fans – fansnya’ yang meminta model dan tekwannYa. Takk lama kemudian, giLiran wisma 19 dan 20 pun tiba. Ricky Rusadri as a PaLcon langsung memesan 2 mangkok modeL.
MaLam hariinYa paDa jAm 19.00, gw, PaLkoN, RamLi and TuLus Sina9a, per9i menCarii sesuatu yan9 dapaT dimaKan. Dan akhirnyA kamii menemukan sebUah ruMah makan yang sederhana sekaLii yang mana duLuNya sering sekaLii kaMi singgahii. Lalu tanpa basa – basi, PaLcon mengambiL nasi dengan membabi buta daan seekor ayam guLai. Kemudian diLanjutkan oLeh gw, RamLi dan terakhir APARAnya, TuLus Sinaga. Setengah jam berLaLu tanpa terasa, makanan yang kami makanpun teLah berpindah tempat ke perut kami. Sehingga kami dipaksa membayar semuanya. Betapa terkejutnya gw, ikan NiLa sekarang berharga Rp 7.500,- !! PadahaLL dahuLunya seharga Rp 6.000,-. Mungkin dikarenakan krisis gLobaL dan kurangnya pengunjung yang membuat Ibu itu menaikkan harganya.SeLanjuTnya kami beraLih ke warnet, tetapi tidak diikuTi PaLcon yang katanya tidak ada uAng. Kasihan sekaLi dia. Kami membuka kotak amaL bagii anda yang bersedia membantu mahasiswa pertambangan UNSRI 2008 tersebut dengan mengirimkan sebagian rezeki anda ke rekening gw. Bagi yang bersedia bisa meminta nomor rekening gw meLaLui email. (nah loch ???!!). KembaLi ke lap..top. KaLIi ini warnet yang beruntung adaLah Warnet Amanah. Setelah login, langsung saja tanpa basa – basi lagii gw buka MoziLLa lalu mengetikkan blogger.com . Berhubung koneksinya lagi cepat, tiga menit kemudian layar BLOGGER pun tampak. Tanpa basa – basi lagii, gw langsung log in. Lima menit kemudian terbukaLah dasbor gw. Pada maLam itu banyak sekaLii yang gw lakukan, sehingga tidak bisa gw sebut satu persatu. Tetapi anda bisa melihatnya dari perubahan yang drastic pada bLo9 gw.. hoho. aLhasiL, gw baru keLuar dari warnet pada jAm 24.00.. haha, geje giLa! Seperti biasa kami harus memanjat pagar agar bisa masuk dikarenakan pagarnya sudah digembok. MakLumLah kOsan eLiT.. hoho.
Sesampai di wisma gw tercinte yaitu wisma 19, diLanjutkan dengan menonton duel EL CLASSICO antara BarceLona vs ReaL MaDriD yang akhirnya dimenangkan dengan BarceLOna 6-2. Huah, hebatt bener BarCa. Padahal pertandingan tersebut diLangsungkan di kandang Madrid, Santiago Berdebu. SALUTE TO BARCELONA.!! Setelah duel tersebut berakhir, ternyata tim favorite seumur hidup gw sedang bertanding guna menjauhkan diri dari serangan rival sekota. InternazionaLe MiLan pada saat itu sedang bertanding meLawan Lazio di kandang sendiri, Giuseppe Meazza, yang mana nama stadion tersebut diambiL dari seorang top skorer sepanjang masa Inter MiLan.. hoho, Interisti sejati kan gw ??. Pertandingan tersebut akhirnya dimenangkan oLeh tuan rumah dengan 2-0. zLatan IbrahimOvic dan SuLLey MunTari lah orangnya. Mereka berdua adalah punjangga Inter MiLan yang beragama IsLam. ALHAMDULILLAH. Kemudian gw dan PaLcon masuk kamar masing – masing. Dan gw meLanjuTkan posTingan inii dengan laptop kesayangan gw.
Huaaahh, g terasa udah jAm 05.00 nii. Ada yang manggiL unTuk soLat tuCh, yaudah gw soLatt yach.. bubye. Sampai ketemu besok, Insya Allah.

No comments:

Post a Comment