Monday, May 18, 2009

ANGELS & DEMONS

Sebuah rahasia penting ditemukan dan CathoLic Church terancam hancur. Semua itu hanya ada di film ciptaan Tom Hanks yang juga diadaptasi dari novel Dan Brown, penuLis The Da Vinci Code.
Ceritanya, Prof. Robert Langdon, yang diperankan Tom Hanks, menyeLidiki sebuah kasus pembunuhan yang meLibatkan bukti rencana jahat,Illuminati. Professor menemukan bukti rencana jahat Illuminati untuk membunuh empat pendeta KatoLik Roma dan menghancurkan St. Peter’s BasiLica dengan bom.
Langsung deh, sang Proffesor berangkat ke Roma, ItaLia, bareng Vittoria Vetra (AyeLet Zurer), seorang iLmuwan yang cantik. Mereka berdua berusaha mencegah pembunuhan dan mencari antimatter, temuwan Vittoria yang digunakan sebagai bom oleh Illuminati.
Untuk bisa berhasiL, Langdon dan Vetra mengikuti jejak sebuah symbol kuno berusia 400 tahun. Perjuangan mereka dipenuhi pengejaran di tengah – tengah katedraL yang indah, bahkan hingga ke ruang penyimpanan di perut bumi.
Kira – kira usaha mereka berhasiL nggak yaa ? ada rahasia geLap apaLagi yang akan ditemukan ? tungguin saja fiLmnya yang diriLis 15 Mei ini ..

No comments:

Post a Comment