Monday, May 18, 2009

BISNIS

Bisnis mempengaruhi perkembangan interaksi manusia dan computer. Produk2 yang dibuat, baik itu produk perusahaan, kelompok atau perorangan, semakin memudahkan terjadinya interaksi manusia dan computer.
Persaingan bisnis yang semakin hari semakin ketat membuat mereka berlomba untuk merebut hati konsumen dengan produk yang lebih mudah digunakan. Tidak hanya itu, kemajuan teknologi informasi juga member warna pada kehidupan manusia. Sebagai contoh, perusahaan hardware berusaha untuk membuat produk yang memudahkan manusia memenuhi kebutuhannya. Banyak alat elektronik seperti ponsel, PDA, computer yang semakin hari semakin fleksibel, yang semakin memudahkan manusai berinteraksi dengan mesin (computer). Hal ini juga memicu perkembangan perangkat lunak yang lain, yang juga semakin memudahkan manusia berinteraksi dengan mesin.
Perkembangan tersebut tentu tidak lepas dari aspek bisnis. Prinsip ekonomi juga berlaku pada interaksi manusia dan computer. Semakin banyak permintaan pasar,para penyuplai pun akan berusaha untuk memenuhinya.






No comments:

Post a Comment