Tuesday, May 7, 2013

The Reason

No one can changes people, but someone can be the reason people changes.


Yaa begitulah, tidak ada yang dapat merubah seseorang, tetapi seseorang dapat menjadi alasan orang untuk berubah. Begitupun kamu. Kamu menjadi alasan ku berubah. Tidak, sama sekali tidak terpaksa. Iya, aku ikhlas berubah demi kamu, demi cinta yang tak pernah ku rasakan sebelumnya.

Munafik ? Mungkin orang lain beranggapan aku munafik, karena dengan gampangnya berpindah ke lain hati. Biarlah, orang lain hanya melihat kulit luarnya saja. Mereka tidak tahu isi dan inti permasalahan nya. Playboy ? Mereka mestinya diberi tahu apa defenisi dari playboy. Playboy itu jika punya pacar, tapi punya banyak selingkuhan juga. Jika memiliki banyak mantan, bisa saja karena gampang move-on. Bedakan itu.

Kau merubahku dari seorang yang (sedikit) kekanakan dalam berpacaran menjadi sedikit lebih dewasa lagi. Aku yang dulu ngambekan dan hapus kontak bbm kalau marah, perlahan-lahan berubah. Iya semua kamu yang merubahnya. Terimakasih Tuhan, Engkau memberikan satu lagi pelajaran hidup yang berharga melalui satu wanita lucu dan unik ini. Terima kasih, padamu aku menyerah, padamu cintaku tak kenal lelah.

No comments:

Post a Comment