Friday, May 10, 2013

Suatu saat nanti...

Suatu saat jika aku pergi, itu bukan karena cinta ku yg telah habis untukmu, melainkan hati ku yg telah lelah bermain. Setelah sekian lama, aku tersadar. Aku telah salah dalam terjatuh, aku salah jatuh cinta, kepada mu.

Suatu saat jika aku pergi, maukah kau berjanji takkan menyesali ? Takkan menangisi kenangan ini ? Aku tidak mau suatu saat nanti mengetahui jika kau meratapi semua ini. Bukan kah kau yang meminta ku pergi secara tidak langsung ? Kau yang tak pernah membalas cinta ku ini.

Suatu saat nanti jika aku pergi, maukah kau berjanji menjaga diri mu baik-baik ? Aku tidak mau raga yang pernah aku sayangi dirusak oleh lelaki tidak bertanggung jawab. Cari lah lelaki yang menyayangi dan mencintai mu lebih dari aku.

Suatu saat nanti, kita akan tertawa bahagia bersama orang yang sama-sama menyayangi kita. Ya, suatu saat nanti..

No comments:

Post a Comment