Saturday, April 18, 2009

Jelang Juventus vs Inter Milan

Turin - Kapten Inter Milan Javier Zanetti berpandangan Derby d'Italia lebih bernilai daripada Derby della Madonnina. Oleh karena itu, dalam laga kontra Juventus akhir pekan ini, Inter berhasrat meraih kemenangan.

Inter saat ini masih memuncaki klasemen sementara Seri A dengan poin 73, unggul sepuluh poin dari Juventus di peringkat kedua. Akhir pekan ini, La Beneamata akan melawat ke markas La Vecchia Signora dalam laga bertajuk Derby d'Italia.

"Ini merupakan laga terbesar dalam segala aspek karena sejarah yang dimiliki kedua tim dan juga rivalitas yang ada. Kami merasa, melawan Juventus lebih agung daripada Derby della Madonnina," tukas Zanetti dikutip dari Goal, seraya membandingkan laga antara Inter kontra AC Milan.

Meski apa pun hasil akhir dari laga ini dinilai tak akan memberikan ganjalan berarti bagi langkah Inter merengkuh scudetto musim ini, namun Zanetti menolak anggapan itu. "Kompetisi belum selesai," tegas pria asal Argentina itu.

"Kami sudah menyaksikan sendiri sebuah tim bisa menyusul tim lain yang sudah unggul jauh dalam perolehan poin. Musim lalu, gelar scudetto kami pun harus ditentukan di laga terakhir meski kami sempat unggul 11 poin," tambahnya.

"Yang jelas, kami adalah tim hebat dan kami akan pergi ke Turin untuk meraih kemenangan," tutup pemain berjuluk 'El Tractor' ini. Kemenangan tidak hanya semakin melapangkan jalan Inter untuk meraih gelar Seri A musim ini, namun juga akan mengangkat gengsi mereka.

No comments:

Post a Comment