Tuesday, October 4, 2011

POSESIF !!

Jangan salahkan aku jika aku mencoba membunuh siapapun yang berusaha mendekatimu
Bukankah jutaan kali kukatakan?
Lelaki lain yang hanya boleh menyentuhmu adalah papamu, selebihnya adalah aku
Aku harus tahu apa yang kamu lakukan setiap saat
Kamu tawananku
Aku mengawasimu
karena kamu kekasihku

Kamu terlalu sempurna bagi kebanyakan orang
Kamu terlalu berbeda dari banyak wanita lainnya
Jadi jangan salahkan aku jika setiap menit pandanganku tak pernah melepaskanmu
Jadi biarkan setiap jam aku memelototi lelaki yang mengarahkan sorot matanya padamu
Jadi mengertilah jika setiap hari aku harus melihat handphonemu
menghapus semua bbm dari lelaki tak tahu diri yang mencoba menyapamu
Jangan salahkan aku jika dengan terpaksa aku harus membentak mereka yang berusaha mendapat perhatianmu

Kamu tak boleh keluar rumah sebelum memberi tahu tujuan serta waktu kepergian dan kepulanganmu
Kamu tak boleh telat makan
Kamu harus beristirahat saat aku menyuruhmu tidur
Kamu harus minum obat saat aku menyuruhmu
Walau aku tau itu terpaksa kamu lakukan
Tetapi ketahuilah itu semua untuk kebaikanmu

Kamu harus tahu seberapa besar dan dalamnya perasaanku padamu
Kamu harus tahu rasa takut kehilangan selalu menghantuiku walau kutahu kamu (masih) berada disampingku
Dan aku tidak tahu nanti saat kamu pergi, apaa yang terjadi padaku

Kamu sangat sulit aku miliki, kamu juga akan amat sulit aku lepaskan
Jadi, jangan tanyakan mengapa aku memperhatikanmu dengan gilanya
Mengapa dengan sikap obsesif kompulsif aku harus mengawasimu
Karena apa?
Karena apa?
Karena aku mencintaimu
dan tak mau kehilangan kamu untuk kesekian kalinya :')

No comments:

Post a Comment